Produk Katalog

Produk Katalog

Solahart Solar Water Heater Pemanas Air Tenaga Matahari

Solahart Distributor Dealer Resmi Penjualan Pemasangan Instalasi Pemanas Air Solar Water Heater Tenaga Surya

Solahart Handal
Solahart

Produk Katalog Solahart

Solahart Solar Water Heater

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Indirect Series tidak secara langsung, air yg ada dalam tangki dipanaskan oleh air aquades yg dicampur rust guard, cairan tersebut bersirkulasi (thermosiphon) pada jacket tank (closed Circuit). Pada waktu melalui jacket tank air aquades yg dicampur dgn rust guard memanaskan air yg disimpan dalam tangki sebagai mediator heating. Ada dua seri Solahart dengan tipe pemanasan tidak secara langsung.

solahart 181L

Solahart 181 L Series

solahart 302l

Solahart 302 L Series

solahart 181 SL

Solahart 181 Super L Series

solahart 302sl

Solahart 302 Super L Series

Solahart Free Heat Gold 181J

Solahart Free Heat Gold 181 J

Solahart Free Heat Gold 302J

Solahart Free Heat Gold 302 J

solahart Gold 181 JBT

Solahart Gold 181 JBT

solahart Gold 302 JBT

Solahart Gold 302 JBT

Handal 181 PQ

Handal 181 PQ

Handal 302 PQ

Handal 302 PQ

Solahart Electrik 25 Liter

Solahart Electrik 25 Liter

Solahart Electrik 55 Liter

Solahart Electrik 55 Liter

Spesifikasi Solahart Handal

Sebuah penyempurnaan atas system direct heating Solahart yang telah terbukti tangguh, Super L mempergunakan kolektor penyerap panas dengan 12 alur dan cat khusus Thermal Solar Paint yang terbuat dari 100 % Silicone Polymer untuk mempercepat pemanasan air.

spesifikasi solahart l series

Solahart L Series Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Direct Heating System yaitu air baku dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan didalam tangki. Sistem kerja ini disebut Thermosiphon.

Solahart L Series Sebuah penyempurnaan atas system direct heating Solahart yang telah terbukti tangguh, Super L mempergunakan. kolektor penyerap panas dengan 8 alur dan cat khusus Thermal Solar Paint yang terbuat dari 100 %.

spesifikasi solahart seri sl

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Direct Heating System yaitu air baku dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan didalam tangki. Sistem kerja ini disebut Thermosiphon.

Solahart Super L Series Sebuah penyempurnaan atas system direct heating Solahart yang telah terbukti tangguh, Super L mempergunakan. kolektor penyerap panas dengan 12 alur dan cat khusus Thermal Solar Paint yang terbuat 100 %.

spesifikasi solahart free heat gold jbt

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Indirect Series tidak secara langsung, air yg ada dalam tangki dipanaskan oleh air aquades yg dicampur rust guard, cairan tersebut bersirkulasi (thermosiphon) pada jacket tank (closed Circuit).

Solahart Free Heat Kesuksesan New Free Heat Series dalam pengembangannya dilandasi filosofi yang sederhana yang lahir dari percobaan & pembuktian akan keandalan & efisiensi dengan spesial JBT Collector (Blue Sputtered Collector.

Solahart elctric water heater Sejak tahun 1953, Solahart Australia telah memproduksi sistem air panas menggunakan teknologi matahari dengan komitmen terus meningkatkan mutu produknya. Sekarang, Solahart dengan bangga mengumumkan produk barunya.

Lapisan EnamelLapisan Enamel tangki dilapisi enamel eksklusif, yang dipanaskan pada suhu 870 Celcius hingga hasil yang didapatkan halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja Perlindungan dari Anoda.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kami

Solahart Solar Water Heater

Sеbuаh penyempurnaan atas system dіrесt heating Sоlаhаrt уаng tеlаh tеrbuktі tаngguh, Suреr L mempergunakan kоlеktоr penyerap panas dеngаn 12 аlur dаn саt khuѕuѕ Thеrmаl Solar Paint уаng tеrbuаt dari 100 % Sіlісоnе Pоlуmеr untuk mеmреrсераt pemanasan аіr.

Solahart

katalog solahart

Solar Water Heater

katalog solahart

Direck dan Indireck

katalog solahart

Free Heat Series

katalog solahart

Gold KF Series

katalog solahart

Super L Series

Tidak ada komentar :

Posting Komentar