Solahart L Series

Solahart L Series

SOLAHART TIPE L SERIES

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Direct Heating System yaitu air baku dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan didalam tangki. Sistem kerja ini disebut Thermosiphon . Ada dua seri Solahart dengan tipe pemanasan secara langsung, yakni :

Solahart L Series

Solahart L Series

Sebagai pelopor di bidang pemanas air tenaga surya, Solahart di Australia mulai membuat produknya sejak tahun 1953. Dimulai dengan produk direct heating system, dan sampai saat ini masih diproduksi dan diekspor ke banyak negara terutama untuk Asia

Design Anggun “Stylish Slimline”

Bentuk manis dan anggun dengan warna Silver pada tangki dan collector merupakan ciri Solahart Seri L yang memberi kesan exclusive diatas atap. Kulit tangki dari alumunium marine grade dengan tekstur kulit jeruk yang tidak menyilaukan mata.

Air Panas Tersedia Sepanjang Tahun, 24 Jam Sehari

Walaupun kondisi matahari tidak bersinar dengan optimum, air panas tersedia setiap saat dengan adanya backup electric Booster Heater yang bekerja secara otomatic ataupun manual dan bekerja secara efisien.

Proteksi Superior

Tangki penyimpan air panas dilapisi dengan 2 lapis enamel primaglaze yang tahan karat, dikombinasikan dengan magnesium anode yang berfungsi menghindari terjadinya pergerakan di tangki penyimpan air panas dan di alur collector.

Isolasi Tangki dengan Kepadatan yang Tinggi

Untuk menghindari terjadinya engurangan panas air di dalam tangki, tangki diisolasi dengan polyurethane foam yang diinjeksi dengan tekanan 2000 psi setebal 5 cm sehingga mempunyai kepadatan yang tinggi dan tahan benturan.

Isolasi Collector

Untuk menahan panas di dalam collector diisolasi dengan glass wool setebal 55 mm yang dikombinasikan dengan alumunium foil.

Kotak Collector

Tampak indah dan kokoh terbuat dari alumunium kualitas premium tahan terhadap karat dan cuaca yang sangat ekstrem. Dipadu dengan plastic corner yang indah dengan logo Solahart sebagai jaminan kualitas dan keasliannya.

Performa Collector

Dengan pengalaman dan kualitas R dan D yang dimiliki Solahart maka tercipta collector berkemampuan menyerap energi panas matahari yang tinggi seluas 2 m2 dipadu dengan kaca collector tempered setebal 5 mm dan double seal yang menjamin kekedapan collector tersebut sehingga tidak terjadi pengembunan di dalam collector.

Safety Valve

semua Solahart seri L dilengkapi dengan valve pengaman pada jalur air dingin masuk dan air panas keluar untuk memberi kenyamanan dan keamanan pada pemakaianya.

spesifikasi solahart l series

Solahart L Series Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Direct Heating System yaitu air baku dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan didalam tangki. Sistem kerja ini disebut Thermosiphon.

Solahart L Series Sebuah penyempurnaan atas system direct heating Solahart yang telah terbukti tangguh, Super L mempergunakan. kolektor penyerap panas dengan 8 alur dan cat khusus Thermal Solar Paint yang terbuat dari 100 %.

spesifikasi solahart seri sl

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Direct Heating System yaitu air baku dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan didalam tangki. Sistem kerja ini disebut Thermosiphon.

Solahart Super L Series Sebuah penyempurnaan atas system direct heating Solahart yang telah terbukti tangguh, Super L mempergunakan. kolektor penyerap panas dengan 12 alur dan cat khusus Thermal Solar Paint yang terbuat 100 %.

spesifikasi solahart free heat gold jbt

Sistem kerja pemanasan air pada Solahart Indirect Series tidak secara langsung, air yg ada dalam tangki dipanaskan oleh air aquades yg dicampur rust guard, cairan tersebut bersirkulasi (thermosiphon) pada jacket tank (closed Circuit).

Solahart Free Heat Kesuksesan New Free Heat Series dalam pengembangannya dilandasi filosofi yang sederhana yang lahir dari percobaan & pembuktian akan keandalan & efisiensi dengan spesial JBT Collector (Blue Sputtered Collector.

Solahart elctric water heater Sejak tahun 1953, Solahart Australia telah memproduksi sistem air panas menggunakan teknologi matahari dengan komitmen terus meningkatkan mutu produknya. Sekarang, Solahart dengan bangga mengumumkan produk barunya.

Lapisan EnamelLapisan Enamel tangki dilapisi enamel eksklusif, yang dipanaskan pada suhu 870 Celcius hingga hasil yang didapatkan halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja Perlindungan dari Anoda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar